Support website ini dengan Subscribe!

Minecraft Pocket Edition 1.20.0 Release Official

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 

YadzzCH

Minecraft PE 1.20.0 Release

Pembaruan ini membawa pengalaman game ke tingkat yang baru. Pemain harus siap untuk perjalanan penuh petualangan di Minecraft 1.20.0. Trails and Tales memiliki banyak konten menarik dari Mojang:

 • Lebih banyak peluang untuk menemukan situs arkeologi      tersembunyi;
 • Kebun ceri yang mempesona dengan pepohonan yang          indah;
 • Sniffer menetas dari telur;
 • Suara massa yang dapat disesuaikan;
 • Dekorasi baju besi dan perisai;
 • Bamboo Crafting


Archaeology features

Pengembang Mojang telah menambahkan beberapa tambahan baru yang fantastis untuk menjadikan game ini lebih baik. Arkeologi memungkinkan pengguna Minecraft PE 1.20.0 membuat Kuas untuk mengungkap harta karun yang terkubur di bawah pasir yang mencurigakan. Bahan-bahan ini dapat ditemukan di gurun dan reruntuhan. Ada juga kerikil yang mencurigakan. Bahan halus ini dapat dengan mudah dihancurkan.



Cherry Biome

Pengembang menawarkan pemain Cherry Grove ke Minecraft 1.20.0 sebagai wilayah yang mempesona dengan pepohonan yang menakjubkan. Pemain bisa melihat tempat ini di daerah pegunungan. Seiring dengan bioma ini, pengembang menambahkan kayu tambahan. Dimungkinkan untuk membuat berbagai barang kayu menggunakan balok-balok ini, termasuk pintu, tangga, dan lainnya.



Mobs

Sniffer telah muncul sebagai gerombolan pemenang dari pemungutan suara 2022. Berikut adalah beberapa karakteristik unik mereka:

1. Massa ini tidak akan menimbulkan ancaman bagi pemain. Faktanya, mereka cukup ramah dan bisa menyenangkan untuk diajak bergaul.
2. Makhluk itu memiliki indra penciuman yang luar biasa. Mereka menghabiskan waktu mereka mengendus dan menemukan benih. Perilaku ini membantu dalam penemuan benda kuno khusus.
3. Jika pemain Minecraft PE 1.20.0 ingin berinteraksi lebih jauh dengan Sniffer, mereka dapat memikat mereka dengan menawarkan Biji Bunga Obor.Mereka menemukan benih-benih ini sangat menarik dan dapat tergoda dengannya.
4. Pemain juga bisa menggunakan telur Sniffer. Telur-telur ini berpotensi menetas menjadi gerombolan dewasa.
5. Proses penetasan membutuhkan beberapa kesabaran. Jika Telur bertumpu pada Moss, pemain Minecraft 1.20.0 dapat mengharapkannya menetas selama 10 menit, 6. mengungkapkan Sniffer yang menyenangkan di dalamnya. Pada semua materi lainnya, waktu diperpanjang hingga 20 menit.


Armor Trims

The Trails and Tales menawarkan fitur baju besi yang dapat disesuaikan secara visual. Minecraft PE 1.20.0 dapat menambahkan trim unik ke itemnya menggunakan tabel khusus. Pengguna dapat menerapkan trim armor menggunakan Smithing Templates, yang dapat ditemukan di beberapa struktur. Namun, Trail Ruins menawarkan pendekatan unik di mana templat diperoleh dengan membersihkan kerikil yang mencurigakan.




Calibrated Sculk Sensor

Ini adalah sejenis Sensor Sculk yang membantu pemain Minecraft 1.20.0 untuk memfilter sinyal berdasarkan tingkat frekuensinya. Sensor Sculk Terkalibrasi tidak muncul di dunia game tetapi dapat dibuat hanya menggunakan satu Sculk Sensor biasa dan tiga Amethyst. Satu sisi kubus dapat menerima sinyal Redstone untuk mendeteksi getaran tertentu.

Link: 

Minecraft 1.20.7z 195Mb
Read Also

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.